Kamis, 17 Oktober 2013

drift








TEKNIK DRIFT


Berikut ini akan dijelaskan teknik drift yang populer. Beberapa relatif lebih mudah dilakukan daripada yang lain. Kita dapat mencoba untuk melihat mana yang cocok untuk gaya berkendara kita. Drifters profesional Banyak yang tidak mengintegrasikan semua teknik ini menjadi teknik mereka. Seharusnya tidak berpikir untuk mempelajari semua teknik untuk menjadi baik dalam Drifting. Meskipun ada beberapa teknik yang perlu kita tahu. Mereka perlu seperti 'tumit dan jari kaki bergeser. Ini dapat membantu, meskipun ini harus dilakukan di tempat yang aman dan legal.


Drifting Teknik dengan Clutch
- Shift Lock Drift Sementara giliran sedang mendekat, downshifts pengemudi dan menjatuhkan rpm untuk memperlambat drive train. Kopling ini kemudian dirilis yang membuat roda belakang untuk memperlambat segera dan mengunci sehingga mereka kehilangan traksi.
- Heel Toe Dan Shifting Untuk memulai jenis teknik, seperti namanya, teknik ini memerlukan penggunaan tumit dan ujung kaki. Sopir diperlukan untuk menekan rem dengan kaki kanan, sementara pada saat yang sama menekan kopling menggunakan kaki kiri. Jari kaki dan tumit slide ke pedal gas untuk revving mesin sebelum turun pergeseran kendaraan. Dengan teknik ini, akan ada downshifting mulus tanpa kendaraan yang tersentak.
- Clutch Kick Drift Sementara pengemudi mendekati tikungan, kopling tersebut dilakukan, rpm meningkat dan downshifts. Sopir kemudian melepaskan kopling, tetapi memiliki efek yang halus dan membuat lonjakan listrik yang membuat roda belakang kehilangan traksi mereka. Ini adalah teknik Drifting dasar.
Teknik Drift dengan Rem
- Braking Drift Ketika pengemudi memasuki tikungan, rem diterapkan untuk mendorong berat mobil ke roda depan, itu membuat roda belakang kehilangan traksi naik nya. Sopir kemudian menggunakan kombinasi pengereman dan pergeseran untuk memegang drift tanpa mengunci roda belakang.
- E-Brake Drift Ini adalah teknik Drifting dasar. Ketika pengemudi memasuki giliran, ia menarik rem darurat mengunci roda belakang. Dia kemudian mengarahkan ke giliran dan ayunan belakang keluar menyebabkan drift.
- Long Slide Drift Ini adalah teknik melayang pada panjang langsung saat mendekati giliran. Pada kecepatan tinggi sampai dengan 100 mph, pengemudi menarik rem darurat memulai drift panjang sambil mempertahankan ke belokan. Ini adalah metode yang cukup sederhana untuk memulai drift.
Teknik Drift yang Lain
- Choku-Dori (Drift Bergoyang) Seperti namanya, ini drift memberikan penampilan bergoyang. Timbunan dimulai pada pendekatan lurus panjang untuk giliran. Ketika mobil mulai melayang, kemudi ini digunakan untuk menjaga hanyut dalam bentuk tindakan sisi ke sisi membuat mobil bergoyang di akhir punggungnya.
- Kansei Drift Sementara memasuki gilirannya pada kecepatan tinggi, pedal gas tiba-tiba dilepaskan oleh pengemudi untuk menggeser berat badan ke roda depan, ini memulai drift sebagai ban belakang kehilangan traksi mereka. Metode ini memulai drift.
- Power Over Drift Untuk drift ini, sopir mempercepat ke dalam dan melalui pergantian seluruh membuat back end berayun keluar sebagai berat bergeser pada keluar. Banyak tenaga kuda diperlukan untuk teknik Drifting.
- Feint Drift Untuk mencapai penyimpangan ini, teknik ini membutuhkan pengemudi untuk mengarahkan mobil ke luar menghidupkan pendekatan, ini mendorong berat mobil ke roda luar. Sopir lalu cepat-cepat mengarahkan kembali ke belokan. Bila suspensi mobil kicks kembali, reaksi sangat cepat dan berat digeser begitu cepat membuat back end untuk meletik memulai drift.
- Jump Drift Sementara memasuki giliran, pengemudi memantul ban belakang di atas trotoar batin untuk memindahkan berat mobil ke roda luar mendorong kerugian dalam traksi, metode ini memulai drift.
- Dirt Drop Drift Untuk memulai pergeseran ini, pengemudi menjatuhkan ban belakang dari kursus ras ke tanah. Cara ini membantu memulai drift dan mempertahankan kecepatan untuk memegang drift melalui beberapa putaran, sudut pergeseran juga dapat meningkat selama giliran tunggal.

http://otosportsnews.blogspot.com/2012/07/teknik-drifting-dan-cara-melakukan.html 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar